Monday, January 30, 2006

Hati-hati dengan kerupuk udang Indramayu yang dijual di Bandung

BANDUNG,
Kalau diantara rekan-rekan ada yang sudah merasakan makan kerupuk udang asli Indramayu, rekan-rekan akan merasakan kemurnian rasa udang pada kerupuk ini. Rasa dan aroma udangnya khas. Tetapi saya pernah dikecewakan oleh rasa kerupuk udang Indramayu yang dijual dipasaran kota Bandung. Kerupuk udang yang saya beli bermerk kerupuk udang Indramayu, tetapi rasanya sama sekali tidak mirip kerupuk udang Indramayu aslinya, aroma udangnya tidak ada dan rasanya sama seperti kerupuk biasa.

Kalo rekan-rekan membeli kerupuk udang dari tempat-tempat makan seperti warteg dan sejennisnya, pengalaman saya rasa kerupuk udangnya masih terasa, tetapi yang bikin saya kecewa adalah ketika saya beli kerupuk udang mentah tersebut. Jadi untuk yang mau berbelanja Makanan khas daerah Indrmayu ini di Bandung, harap berhati-hati dan teliti sebelum membeli, siapa tahu yang Anda beli bukan buatan Indramayu tapi buatan daerah lain.